special English class (Speak Faster) - d'Genta

Minggu, 15 Desember 2019

special English class (Speak Faster)

Para alumnus bulan ini, d'Genta English Course





d'GENTA-English class for 2 and 3 months telah diselesaikan oleh beberapa alumnie d'Genta. Namun tak mejadi alasan dasar bahwasanya ketika kamu sudah selesai(katakanlah seperti itu) menyelesaikan misi-misi dalam jalan yang kamu pilih jangan selesai untuk berproses. bahwasanya proses tidak akan menghianati hasil. usaha usaha dan usaha.

Beberapa nama alumnus yang sudah meyelesaikan misi pada bulan ini diantarana:
 
Handa
Rizal
Dedi
Deni
Nadia dan
Eka.

2-3 bulan tersebut, mereka telah difocuskan pada berbagai macam English program yang ada di bawah naungan d'Genta English Course :

General English & Special Class (speak Faster).

Hingga pada hari ini, 14 December 2019 telah mendapatkan apa yang menjadi usaha dari temen temen. Sertifikat sebagai hasil dari apa yang telah dijalani, bukan menjadi titik akhir dari perjalan menuntut Ilmu.

Jadi, General English & Special Class (speak Faster) ialah program dimana anda di fokuskan untuk fast(cepat) dalam berbahasa inglish(berbicara, ketepatan and another). Namun tak hana itu saja, banyak program-program yang ada pada d'Genta English Course. lagi-lagi karena meraka(nama nama yang ada di atas) mengambil program ini.

Adapun pendapat dari beberapa literasi mengenai Speak Faster(berbicara cepat)  merupakan program khusus yang dirancang d'Genta Team, yang pada intinya program tersebut dapat mempercepat Cara berbicara English dengan cepat, hingga pada akhirnya para member yang telah ikut dalam kelas tersebut telah mampu dan memahami bagaimana cara/trik dalam berbahasa Inggris dengan cepat.

seperti apa yang pernah di katakan oleh SUJIWOTEJO(Republik Jancuker)"Izajah ialah tanda bahwasanya kamu sudah pernah sekolah"

kira-kira seperti itu yang pernah di katakan Sujiwutejo kurang lebihnya.

beberapa gambar para alumnus d'Genta English Course




Jadi, jangan berhenti untuk berproses(mencari ilmu) karena"tuntutlah ilmu sedari kamu keluar dari rahim ibumu sampai liang lahab(mati)". 

Jika memang kurang sepakat dengan beberapa argument yang telah saya lontarkan di atas saya sangat trima kritik pun saranya bro kenapa? karena dengan adanya kritik sekaligus saran sudah memberikan kami sedikit informasi(kira kira seperti itu).


Easiest to makes change/Semangat-Cerdas-Sukses
Comments


EmoticonEmoticon