ngajar-mengajar d'Genta dan para alumnus - d'Genta

Senin, 02 Desember 2019

ngajar-mengajar d'Genta dan para alumnus

Alumnus d'Genta English Course


d'Genta English Course-Masih bersama kami. Nah disini saya sedikit akan memberikan ketegasan kembali mengenai Kursusan yang tengah berada dalam tatanan Masyarakat Desa Malaka Kec.Pemenang. Bahwasanya banyak pada Alumnus yang sudah sukses dalam kehidupan yang sangat mengikuti zaman ini(yang katanya zaman Industri 4.0). tak perlu id hiraukan lagi bahwasanya d'Genta English Course sudah ada di fase keberhasilan.


Sedikit kenang-kenangan dari alumnus d'Genta English Course agar teman-teman tidak pernah merasa "saya tidak bisa padahal kurang mencoba". lagu yang sering menemani saya di kala saya senang pun sedih. 

Foto para Alumnus yang sudah sukses:





Pelaksanaan Ngajar-mengajar yang di berikan langsung oleh presiden d'Genta English Course dan beberapa foto praktik langsung kepada Bule(orang asing yang sedang berkunjung di Pulau Lombok, trawangan, meno dan gili air).


Nah, tidak bisa di ragukan lagi bahwasanya banyak para alumnus yang sudah sukses baik dalam segi Keintelektualannya, ketepatan dalam berbahasa pun dalam menguasai bahasa asing. Dari Terbentuknya LKP d'Genta English Course yang sampai saat ini masih bisa komitmen dalam menjalankan pretelan(bahasa saya sendiri) dari itu sendiri bahwasaya "ilmu bukan untuk ilmu".


Kebanyakan kita lihat dari paham Empirime kita(faham empirisme ialah faham/ keilmuaan yang berasal dari panca indra seperti mata, tangan.). ketika sudah tidak merujuk kepada "ilmu bukan untuk ilmu". saya rasa dalam kehidupan nya yang sudah mapan(katakanlah seperti itu) mereka tidak mendapatkan keindahan dari Ilmu yang mereka dapat. semiskin-miskin nya seseorang(dalam hal meterialisme) jika masih mensyukuri Nikmat yang Allah SWT berikan saya rasa orang itu beruntung dari pada mereka (Kaum menengah ke atas) yang lagi dan lagi mengejar Materialine. 

dalam bahasa sasaknya "keras Pemetak keras penyugul mele lueq mele sekedik, sak aran kepeng ya becat doang ntan bueq".  Maksud dan inti dari bahasa sasak ini bahwasanya uang itu cepat habis.



Easiest to makes change/Semangat-Cerdas-Sukses
Comments

1 komentar


EmoticonEmoticon